Thursday, October 16, 2008

Interview Rahasia dengan Pakar Internet Marketing...

Q : Perkenalan diri Cosa Aranda

A : Nama saya Cosa Aranda, saya mahasiswa di sebuah universitas swasta di Surabaya , mungkin lebih banyak yang mengenal saya dari blog pribadi saya di CosaAranda.Com.

Kesibukkan saya sehari-hari adalah menjalankan bisnis internet dan mengelola perusahaan konsultan bisnis online yang sedang saya rintis sejak beberapa bulan lalu. Pengalaman sebagai pembicara, saya pernah diundang menjadi pembicara di kampus UGM Jogjakarta, wawancara di koran Tempo, koran surya, radio JJFM Surabaya, Radio Singapore International


Q : Sejak kapan mulai bisnis internet?

A : Kenal bisnis internet sendiri sebenarnya sudah sejak tahun 2002, tapi waktu itu masih sekedar ingin tau saja.

Penghasilan waktu itu kebanyakan digunakan untuk membiayai kuliah.

Selanjutnya tahun 2005 baru saya memutuskan untuk lebih serius di bisnis internet, terutama karena melihat prospek ke depannya yang cukup baik.


Q : Berapa sekarang penghasilan perbulannya?

A : Minimal 50 juta per bulan.


Q : Apakah Orang awam dapat menjadi pengusaha online?

A : Ya. Banyak rekan-rekan saya yang sudah sukses yang sama sekali tidak punya latar belakang IT. Yang tidak menempuh jalur kuliah pun juga banyak. Bahkan sekarang anak-anak SMP dan SMA juga sudah mulai mengenal dan menikmati hasil dari bisnis internet yang mereka jalani.


Ini adalah sepenggal dari wawancara kami dengan Cosa Aranda...anda ingin praktek bersama Cosa Aranda secara live ??? dan berinteraksi langsung dengan COSA ARANDA...

Download Audio Interview selengkapnya di http://www.oneresources.com/?download=893

No comments:

Post a Comment